COUNTDOWN TO
MAYBANK BALI MARATHON 2018

FOLLOW FacebookTwitterInstagramYoutube


Maybank Indonesia umumkan penyelenggaraan dan registrasi MAYBANK BALI MARATHON 2018

MAYBANK INDONESIA UMUMKAN PENYELENGGARAAN DAN REGISTRASI
MAYBANK BALI MARATHON 2018

 

Jakarta, 30 Januari 2018 - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hari ini  mengumumkan tanggal berlangsungnya Maybank Bali Marathon 2018 (MBM 2018) yaitu 9 September 2018 (09-09-18).

Registrasi Maybank Bali Marathon 2018 untuk publik (peserta umum) akan dapat  dilakukan secara on line melalui situs www.balimarathon.com mulai 1 Maret 2018 pukul 12.00 WIB sampai 15 April 2018 atau setelah kuota habis.  Dalam proses registrasi berlaku prinsip first come first served, dimana peserta yang lebih cepat mendaftar lebih memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan berlomba. Kategori yang diperlombakan meliputi kategori marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K dan lomba lari anak (children sprint).

Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah, Maybank Indonesia memberikan kesempatan eksklusif kepada nasabahnya untuk mendapatkan slot MBM terlebih dulu. Bagi pelari yang ingin menjadi nasabah, Maybank Indonesia membuka kesempatan melalui Program Bundling Running Slot dengan Kartu Kredit atau Tabungan Maybank.

Pemegang kartu kartu kredit Maybank, yang baru bergabung selama periode 12 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018, akan mendapatkan jaminan slot MBM (guaranteed slot). Bila pelari mendaftar melalui Program Tabungan MyPlan dalam periode 29 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018, maka pelari bisa mendapatkanslot MBM dengan gratis, atau bahkan digabung dengan paket liburan eksklusif.

Bagi pemegang kartu kredit Maybank yang bergabung sebelum 12 Januari 2018 juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan slot lebih awal yang dapat diperoleh saat Preview-Sale yang akan diadakan di acara RUNXHIBITION pada 24-25 Februari 2018 di Gedung Sentral Senayan III, lt. 28, Jl. Asia Afrika no. 8, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Selaras dengan peningkatan peserta, kami juga melihat animo nasabah kami untuk mengikuti lomba ini kerap meningkat dari tahun ke tahun.  Ini berarti sedikit banyak kami berhasil melakukan edukasi gaya hidup sehat melalui olah raga lari, dalam kurun waktu tujuh tahun, sejak Bali Marathon 2012.  Untuk itu sebagai wujud apresiasi kami kepada nasabah kami yang juga menggemari olah raga lari, kami memberikan kesempatan eksklusif untuk melakukan pendaftaran terlebih dulu di ajang Preview-Sale,” kata Effendi Hengki, Project Director Maybank Bali Marathon 2018.

Acara RUNXHIBITION sendiri adalah pameran seputar olah raga dan kesehatan yang diselenggarakan oleh mitra-mitra Maybank Bali Marathon 2018.

“Melalui RUNXHIBITION, kami mengajak para pelari dan pecinta olah raga untuk bersama-sama mendapatkan pengetahuan tambahan mengenai olah raga lari bersama praktisi dunia lari dan penyedia perlengkapan olah raga ternama.  Kami juga mendukung pelari dalam melakukan adaptasi dengan perlengkapan lari yang akan dipakai dalam latihan yang terencana dan terprogram dengan baik dalam mempersiapkan diri mengikuti MBM.  Dengan begitu, apparel dapat menjadi faktor pendukung yang baik dalam suatu lomba,” jelas Effendi. “Sebagai contoh, jika nasabah hendak menggunakan sepatu baru untuk lomba, harus dimulai dengan easy run dulu dalam beberapa kilometer tertentu.  Setelah itu digunakan dalam latihan yang telah terprogram hingga latihan lari jarak jauh.  Baru setelah itu sepatu bisa dipakai dalam lomba,” lanjutnya.

Ikuti Maybank Bali Marathon melalui situs www.balimarathon.com, facebook www.facebook.com/BaliMarathon dan twitter @BaliMarathon. 

 

Catatan untuk Editor

Maybank Bali Marathon
Maybank Bali Marathon merupakan lomba lari marathon tingkat internasional yang diselenggarakan Maybank Indonesia sejak 2012 yang memperlombakan ajang marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km). Berbagai penghargaan telah diraih oleh Maybank Bali Marathon antara lain: termasuk dalam satu dari sebelas “Remarkable races in the world that one must participate before you die” by The Active, Salah satu dari “The 52 Best Races on Earth 2016” oleh Runnersworld, Best Marathon 2016, Best Half Marathon 2015 dan Best Finisher Medal 2015 dan Best Marathon 2017 dari polling yang dilaksanakan RunHood Magazine.

Maybank Indonesia
Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan 407 kantor cabang termasuk cabang Syariah dan luar negeri), 1.606 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) di seluruh Indonesia, dan terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, UP, APN dan jaringan MEPS di Malaysia, serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura dan Brunei Darussalam. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang, jaringan ATM, phone banking, mobile banking, dan internet banking. Maybank Indonesia tercatat di Bursa Efek Indonesia (BNII) dan aktif di Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Non Ritel) dan Perbankan Global.

 

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
Esti Nugraheni, Head, Corporate Communications & Branding
Telp. +6221 2922-8888