COUNTDOWN TO
MAYBANK BALI MARATHON 2017

FOLLOW FacebookTwitterInstagramYoutube


Blog

  • Motivasi Mulia Abel di Full Marathon Maybank Bali Marathon 2017

    MAYBANK HEROES 2
    Tressabel Hutasoit – The Upgrader Maybank Heroes 2017

     

    Tressabel, atau akrab disapa Abel, berbagi motivasi inspiratif di balik partisipasinya pada acara Maybank Bali Marathon 2017. Simak perbincangan hangat Maybank Bali Marathon teamdengan perempuan pecinta anjing ini seputar persiapan menuju #MBM2017.

    Cerita Abel dimulai dari penjelasan bagaimana dia mengerjakan video berdurasi 60 detik untuk di upload di media sosial di akhir bulan Maret 2017 lalu. Ketika ditanya lebih jauh tentang motivasi untuk mengikuti MBM 2017, rupanya perempuan berusia 37 tahun ini menyimpan alasan yang sangat mengharukan. Ia menjelaskan bahwa setiap kilometer yang akan dilaluinya pada Maybank Bali Marathon2017 nanti, akan didedikasikan untuk teman-temannya.

  • Irwin, Maybank Heroes 2017 dan Semangatnya Hidup Lebih Sehat Demi Keluarga

    MAYBANK HEROES 3
    SEMANGAT HIDUP LEBIH SEHAT DEMI KELUARGA

    Irwin Permata – The Starter Maybank Heroes 2017

     

    Tim Maybank Bali Marathon berbincang singkat dengan Irwin untuk membahas seputar alasan dan pengalamannya mengikuti program Maybank Heroes untuk acara Maybank Bali Marathon (MBM) 2017. Ayah dua anak yang terpilih menjadi Maybank Heroes 2017 kategori The Starter ini menyimpan motivasi amat kuat. Perjuangannya untuk berlari di MBM 2017 adalah demi keluarga kecilnya.

    Bukan orang yang sudah lama menggeluti olahraga lari, Irwin terbilang baru aktif melakukan jogging selama setahun terakhir. Ketika berbagi seputar persiapannya menuju MBM 2017, Irwin mengaku banyak mendapatkan ilmu baru dalam teknik berlari.

  • Berlari Membuat Kita Sehat dan Bahagia

    MAYBANK HEROES 1
    Iqbal Adil – The Elite Maybank Heroes 2017

    Dikatakan sebagai olahraga yang menantang, marathon justru memberi kebahagiaan tersendiri pada Iqbal, seorang Maybank Heroes 2017 kategori Elite yang penuh inspirasi. Bersama Maybank Bali Marathon team, ia berbagi cerita mengenai awal mula kecintaannya terhadap dunia marathon, hingga cara yang ia lakukan untuk mencapai target dan mempertahankan pace timing berlari.

    Bagi Iqbal yang bekerja sebagai finance staff di kantornya ini, berlari sudah menjadi suatu kebutuhan. Kegemarannya ini dimulai sejak April 2014, saat ia mulai mengikuti race kecil-kecilan. Walau dimulai dari hal kecil, keinginan Iqbal untuk mencapai target yang lebih besar mulai muncul.

  • POLAR HEART RATE TRAINING

    SERI PERTAMA

    Pengetahuan Dasar Mengenai Zona Detak Jantung (HR) saat Berlari

    Pada dasarnya, latihan olahraga dibagi atas tiga variabel: Frekuensi, Durasi dan Intensitas latihan. Program latihan lari yang bagus akan mencakup jenis latihan yang berbeda-beda dan terjadwalkan dengan jeda istirahat sehingga anda memiliki waktu yang cukup untuk proses pemulihan: beberapa latihan berdurasi pendek dan berdurasi panjang, beberapa latihan berintensitas tinggi dan berintensitas rendah.

  • Bergabunglah bersama #RoadtoMBM2017 Running Heroes program

    #RoadtoMBM2017 Running Heroes adalah ajang pencarian 3 pelari yang memiliki motivasi untuk berlari yang inspiratif dan memiliki target berlari yang aspirasional. Running Heroes ini akan menjadi inspirasi bagi para peserta #MBM2017.

    Program ini akan mengajak para pelari untuk mengikuti kompetisi social media dengan mengikuti tantangan-tantangan latihan pada program #RoadtoMBM2017. Para peserta terpilih secara otomatis akan mendapatkan free entry untuk berlari di #MBM2017. Pada akhir program kami akan memilih 3 running heroes yang akan mendapatkan hadiah utama yaitu free entry – tiket pesawat – hotel – merchandise dan coaching untuk mengikuti #MBM2017.

  • #MBM2016 Silver Club: Yustrida Maisa

    #MBM2016 Silver Club: Yustrida Maisa

    Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, berlari sejauh 42 kilometer merupakan sebuah tantangan yang sangat besar. Pelari musiman saja akan berpikir beberapa kali sebelum mendaftar kategori Full Marathon, terbayang rasa sakit luar biasa yang akan diderita kaki, serta keletihan luar biasa yang biasanya dirasakan setelah berlari lebih dari tiga jam. Belum lagi jumlah waktu yang harus diberikan terhadap latihan, sering membuat pelari enggan merelakan waktu rekreasi yang sudah banyak termakan oleh pekerjaan dan macet.